Tuesday, May 25, 2010

Pencurian Helm marak di markas besar Polda Metro Jaya !!!

Pencurian Helm marak di markas besar Polda Metro Jaya !!!


Kasus pencurian helm sebagai alat pelindung kepala pengendara sepeda motor akhir-akhir ini marak terjadi di lingkungan Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya. "Terima kasih atas informasinya, kita akan tindak lanjuti laporan itu untuk memperketat pengawasan internal," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa (25/5).

Sejumlah wartawan yang meliput di Mapolda Metro Jaya, kehilangan helm yang tersimpan di kendaraannya. Seorang wartawan "kompas.com", Ferril Dennys dan Ridwan (media elektronik) kehilangan helm seharga Rp350 ribu yang tergantung pada motor saat terparkir di depan gedung Intelijen Keamanan (Intelkam) Polda Metro Jaya, Selasa.

Sedangkan, kamerawan "Trans Tv", Budi Tanjung kehilangan pelindung kepala dengan harga Rp250 ribu yang tergantung pada motornya di parkir di halaman belakang gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (24/5). Sama halnya dengan tiga rekannya, wartawan "Media Indonesia", Fidel Ali juga kehilangan helm seharga Rp600 ribu saat liputan di Polda Metro Jaya, 4 Mei 2010.

Sementara itu, kejadian serupa juga menimpa Fotorgrafer "inilah.com", Wira Satria karena helm seharga Rp200 ribu dan jaket senilai Rp450 ribu saat meliput kasus korupsi dan penggelapan pajak, di Polda Metro Jaya, 9 April 2010.

Boy menuturkan, pihaknya akan menyampaikan informasi kehilangan helm yang dialami wartawan itu kepada pihak Provost dan Detasemen Markas (Denma) agar ada pengetatan di lingkungan Polda Metro Jaya. (Ant)

1 comments:

ione a.k.a ^No_Skill^ said...

hayah2..

parah,,di kantor polisi aja bisa ilang

Post a Comment